Sukses

Kondisi Slamet Masih Kritis

Kondisi kesehatan Slamet Hadi Shahputra pascaoperasi cangkok hati masih kritis menyusul terjadinya infeksi pada paru-paru.

Liputan6.com, Surabaya: Kondisi kesehatan Slamet Hadi Shahputra pascaoperasi cangkok hati masih kritis. Tim dokter Rumah Sakit Dokter Sutomo Surabaya, Jawa Timur, terus berupaya memberikan obat-obatan menyusul terjadinya infeksi pada paru-paru Slamet. Indikasi terjadinya infeksi semakin kuat dengan meningkatnya leukosit.

Akibat belum optimalnya fungsi paru-paru, asupan kalori Slamet dilakukan melalui infus. Perkembangan kesehatan Slamet kini terus dipantau tim dokter yang tidak kenal lelah menangani pasien cangkok hati pertama ini.

Seperti diberitakan, Slamet untuk kali ketiga menjalani operasi otak karena adanya penumpukan cairan di bagian otaknya. Ini terjadi akibat rapuhnya pembuluh darah setelah Slamet didiagnosa menderita atresia bilier atau tidak memiliki saluran empedu [baca: Otak Slamet Dioperasi Lagi].(ADO)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini