Sukses

Lima Fraksi Tegas Pilih C, Empat Abu-abu

Dalam laporan akhir Sidang Paripurna DPR, beragam sikap dari fraksi partai terbentuk. Lima fraksi dengan tegas memilih poin C, sedangkan empat fraksi lain masih bersikap abu-abu.

Liputan6.com, Jakarta: Dalam pandangan akhir Pansus Hak Angket Bank Century pada Sidang Paripurna DPR di Jakarta, Rabu (3/3), beragam sikap dari sejumlah fraksi partai terbentuk. Sebelum pengambilan keputusan diambil, Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Golongan Karya, Partai Keadilan Sejahtera, Gerindra, dan Hanura dengan tegas menyatakan memilih poin C.

Sementara Fraksi Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Kebangkitan Bangsa bersikap abu-abu. Keempat fraksi ini belum mengambil sikap terkait skandal Century. Hanya, PKB dalam salah satu poinnya menilai kebijakan bailout adalah untuk mengatasi krisis. Ini tentu mengarah pada opsi A.

Hingga sekitar pukul 13.30 WIB, sidang masih diskors untuk istirahat. Sidang dijadwalkan berlanjut pada pukul 14.00 WIB.(WIL/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.