Sukses

Tiga Fraksi Pilih C, PAN dan PPP Tidak Jelas

Skor sementara terkait pilihan opsi A atau C pada Sidang Paripurna DPR di Jakarta, Rabu (3/3) adalah 3-1. Fraksi Demokrat memilih A, sementara Golkar, PDI Perjuangan, dan PKS memilih C.

Liputan6.com, Jakarta: Skor sementara terkait pilihan opsi A atau C pada Sidang Paripurna DPR di Jakarta, Rabu (3/3) adalah 3-1. Fraksi Demokrat telah memberikan suaranya pada opsi A, yaitu Fasilitas Peminjaman Jangka Pendek (FPJP) dan Penyertaan Modal Sementara (PMS) tidak bermasalah karena untuk mengatasi krisis.

Sementara, fraksi Golkar, PDIP, dan PKS memilih opsi C, yakni FPJP dan PMS menyimpang dari sisi kebijakan maupun dalam pelaksanaan. Sedangkan fraksi Partai Amanat Nasional dan Partai Persatuan Pembangunan bersikap tidak jelas saat mengajukan laporan terakhir. PAN dan PPP tidak memilih opsi A maupun C.

Pada sekitar pukul 12.00 WIB, sejumlah anggota DPR memilih keluar dari ruang rapat. Mereka beralasan hendak istirahat makan siang.(WIL/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini