Sukses

Kesempurnaan Robert Pattinson dalam "Remember Me"

Kabar baik datang bagi Anda penggemar berat aktor tampan Robert Pattinson. Bintang "Twilight" itu bermain dalam film teranyar yang bakal dirilis pertengahan Maret mendatang.

Liputan6.com, Hollywood: Kabar baik datang bagi Anda penggemar berat aktor tampan Robert Pattinson. Pemilik paspor Inggris itu kembali unjuk kebolehan dalam film terbarunya Remember Me, yang akan dirilis pada pertengahan Maret mendatang. Sebelumnya, ia menghipnotis para wanita berkat perannya sebagai vampir dalam film Twilight.

Dalam film teranyarnya, kekasih Kristen Stewart itu berperan sebagai Tyler Hawkins, remaja pemberontak dengan sekelumit masalah setelah ditinggal mati saudaranya. Bukan cuma itu, ia juga harus berhadapan dengan kemelut rumah tangga orangtuanya --diperankan Pierce Brosnan dan Diane. Hidup Tyler pun semakin urak-urakan.

Demi mengenyahkan semua masalah yang menimpa dirinya, Tyler kerap terlibat dalam tawuran. Hingga suatu ketika, ia bertemu dengan seorang perempuan yang memiliki perjalanan hidup serupa. Kesamaan pengalaman. Hal itu yang membuat keduanya semakin dekat hingga akhirnya tenggelam dalam kisah cinta. Tyler merasakan kebahagiaan yang telah lama hilang dari dirinya. Sayang, terungkapnya sebuah rahasia membuat hubungan asmara keduanya terancam bubar.

Robert meyakini perannya dalam film drama romantis tersebut sangat sempurna, karena berbeda dibandingkan karya-karya sebelumnya. Ia pun begitu antusias mengikuti syuting selama dua bulan.

"Setelah film Twilight, aku melirik Remember Me serta bertemu sutradara Allen Coulter dan produser Nick Osborne. Aku sangat menyukainya," kata Robert. "Namun aku tidak pernah tahu apa yang akan terjadi setelahnya."(AST/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini