Sukses

Kejutan Ultah buat Dhea Anisa

Berbekal kue dan bunga, Rionaldo menyambangi rumah Dhea Anisa untuk memberi kejutan. Bersama anggota keluarga, kekasih Dhea mengendap-endap sembari memegang kue ulang tahun berhias lilin.

Liputan6.com, Jakarta: Saban 29 Februari menjadi tanggal yang tidak akan dilupakan Dhea Anisa. Aktris yang sebelumnya dikenal dengan nama Dhea Imut itu merayakan hari ultahnya justru pada tanggal yang muncul empat tahun sekali atau tahun kabisat. Karena tahun ini bukan tahun kabisat, maka ulang tahun ke-14 "dipaksa" jatuh pada 1 Maret.

Pada hari spesial itu, Dhea mendapat kejutan manis dari Rionaldo, sang kekasih. Sebelum datang ke rumah Dhea di kawasan Jati Indah, Bekasi, Jawa Barat, pemuda berusia 18 tahun itu membeli kue ulang tahun dan bunga. Setelah semua perlengkapan siap, Rio ditemani Status Selebritis pun berangkat ke rumah Dhea.

Saat tiba, Dhea tengah terlelap. Alhasil, bersama anggota keluarga, mereka mengendap-endap masuk kamar Dhea sembari memegang kue ulang tahun. "Happy birthday, Dhea... Happy birthday, Dhea...," teriak mereka serempak.

Dhea pun terbangun lalu menutup wajahnya dengan selimut karena malu.

Banyak keinginan yang Dhea harapkan terkabul. DNamun di sisi lain, ia bahagia karena pada ulang tahun ke-14 ini, ada seseorang yang spesial yang mendampinginya.

"Rajin salat, trus pintar. Aku disuruh belajar terus sama dia," ujar Dhea kepada Status Selebritis yang ditayangkan SCTV, Selasa (2/3).(YNI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini