Sukses

Alunan Indah Windchime Karya Abdul Madjid

Kemampuan menyetem nada piano membuat Abdul Madjid Gangga menghasilkan beraneka macam windchime atau musik angin dengan berbagai macam nada etnis.

Liputan6.com, Depok: Ide kreatif Abdul Madjid Gangga patut diacungi jempol. Pengalaman belasan tahun menyetem nada piano, menghasilkan beraneka macam windchime atau musik angin dengan berbagai macam nada etnis. "Pertama kali saya bikin itu dari pipa air dan tembaga," jeals Abdul Madjid.

Windchime memiliki bentuk dan ukuran beragam. Alat ini cocok untuk untuk dijadikan penghias rumah. Tapi menurut Abdul Madjid, ada windchim juga berfungsi sebagai terapi. Atau dalam Feng Shui, ia mengatakan, letak rumah yang salah maka akan bisa dinormalisir dengan pemasangan windchime.

Abdul Madjid lebih menyukai bahan musik angin dari aluminium. "Aluminium itu bisa diwarna beragam macam warna," tutur pria separuh baya itu. Abdul Madjid menjalankan usahanya dibantu sejumlah karyawan. Ia membuka usahanya di Jalan Raya Cinangka, Sawangan, Depok.(AIS)

Abdul Madjid
Jalan Raya Cinangka, Sawangan, Depok, Jawa Barat
0813-18-111113

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini