Sukses

To The Point Pemenang "Ayo Nge-Dance Bareng Cinta Laura"

Kompetisi "Ayo Nge-Dance Bareng Cinta Laura" sudah mendapatkan pemenang. Acara yang digelar di Bandung, Jabar, itu menobatkan To The Point asal Surabaya sebagai juara.

Liputan6.com, Bandung: Final kompetisi "Ayo Nge-Dance Bareng Cinta Laura" digelar di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/2). Setelah melalui proses eliminasi selama sekitar sebulan, terpilih dua grup dancer yang layak masuk final. Mereka adalah To The Point Dancer asal Surabaya, Jawa Timur, dan Double P Dancer dari Bandung.

Melalui adu kemampuan yang sama-sama hebat, akhirnya To The Point berhasil menaklukkan tim tuan rumah. "Dari pertama mereka memang paling unik," urai Cinta Laura kepada Hot Shot yang ditayangkan SCTV, Ahad (28/2)

Dalam program itu, tim pencari bakat mengaudisi kelompok dance di beberapa sekolah dari berbagai kota untuk mencari penari-penari berbakat. Penari yang terpilih akan mengiringi penampilan artis-artis papan atas di antaranya Cinta Laura.(YNI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini