Sukses

CCTV Rekam Kebrutalan Polisi

Rekaman CCTV di warnet memperlihatkan polisi tengah meneror warga. Mereka menganiaya pelanggan yang diduga mahasiswa. Bahkan polisi mengobrak-abrik warnet, sehingga beberapa unit komputer berserakan.

Liputan6.com, Gorontalo: Seolah merayakan kemenangan, puluhan truk polisi beriringan melewati jalan di depan Universitas Negeri Gorontalo, Selasa (29/12) malam. Tanpa sebab jelas, tiba-tiba terjadi perusakan sejumlah warung internet di sekitar kampus.

Rekaman CCTV di warnet memperlihatkan, polisi terlihat meneror warga. Mereka menganiaya pelanggan yang diduga mahasiswa. Bahkan polisi mengobrak-abrik warnet, sehingga beberapa unit komputer berserakan.

Keluar dari warnet, polisi lantas merusak dua sepeda motor yang terparkir. Semua terjadi pascakesepakatan damai Kepala Daerah Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Sunarjono dan Nelson Pomalingo selaku rektor UNG [baca: Warga Kecam Sikap Anarkis Polisi].(OMI/YUS)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini