Sukses

Facebookers Tuntut Penuntasan Kasus Century

Facebookers Peduli Keadilan berdemo di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, menuntut penuntasan dugaan skandal Bank Century. Mereka juga meminta KPK diberikan wewenang untuk dugaan skandal Bank Century.

Liputan6.com, Jakarta: Kaum Facebookers yang tergabung dalam Facebookers Peduli Keadilan berdemo di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, menuntut penuntasan dugaan skandal Bank Century, Selasa (1/11). "Usut tuntas Century, berikan wewenang itu pada KPK untuk mengusut, dan Hakimi Boediono-Sri Mulyani. Kami yakin kalau pemerintah tidak merespon, ini akan membesar," ujar Ario Semboko, Facebookers yang tergabung dalam aksi.

Gedung DPR juga jadi ajang demo kasus Century. Pengunjuk rasa menuding Sri Mulyani dan Wapres Boediono sebagai maling karena mengetahui aliran dana talangan Bank Century. Demonstran menuntut Menteri Keuangan Sri Mulyani serta Wakil Presiden Boediono segera mundur [baca: Massa di DPR Tuntut Menkeu dan Wapres Mundur].

Bukan hanya rakyat, anggota DPR pengusung hak angket Century juga ikut mendukung aksi. Ia adalah Maruarar Sirait, anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Saksikan selengkapnya dalam video berikut.(YNI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini