Sukses

Hatta-Djoko-Trio Malarangeng Lapor ke Polda Metro

Hatta Radjasa, Djoko Suyanto dan Trio Malarangeng melapor ke Polda Metro Jaya. Mereka mengaku telah dicemarkan nama baiknya, karena dituduh menerima aliran dana Bank Century.

Liputan6.com,Jakarta: Polda Metro Jaya, Selasa (1/12) siang, didatangi sejumlah orang penting. Di antaranya Menko Perekonomian Hatta Radjasa, Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto, serta trio Malarangeng, yakni Andi, Rizal dan Zulkarnain alias Choel.

Mereka datang sekitar pukul 12:00 dan langsung masuk sentra pelayanan kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya.  Tak satupun di antara mereka yang bersedia diwawancarai. Para tokoh ini merasa dicemarkan nama baiknya, terkait tudingan telah menerima dana Bank Century. Kedatangan mereka ke Polda Metro Jaya adalah untuk melaporkan pihak-pihak yang menyebutkan mereka menerima dana dari Bank Century.

Senin (30/11) kemaren, Benteng Demokrasi Rakyat (Bendera),  menyebutkan sejumlah nama dan lembaga sebagai penerima aliran dana Bank Century. Selain mereka ada pula penerima lain, seperti Partai Demokrat, KPU, Edi Baskoro Yudhoyono, dan bahkan pengusaha Hartati Murdaya. Meski demikian, semua membantah telah menikmati dana Bank Century. Hingga berita ini disusun, belum diketahui materi laporan yang mereka adukan ke pihak kepolisian. (ETA)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.