Sukses

Video Kekerasan Geng Motor Beredar

Dalam sebuah video berdurasi enam menit, tampak seorang anggota geng motor berjaket Briges dikeroyok tiga orang. Video ini semakin meresahkan warga Tasikmalaya, Jabar.

Liputan6.com, Tasikmalaya: Ulah geng motor di Tasikmalaya, Jawa Barat, semakin meresahkan warga. Selain mengganggu ketentraman karena cara mereka mengendarai motor yang ugal-ugalan, kelompok ini juga dikenal karena sikap sadis terhadap lawannya sesama geng motor. Hal itu tampak dari sebuah rekaman video yang beredar, belum lama ini.

Dalam video berdurasi enam menit itu tampak seorang anggota geng motor berjaket dengan tulisan Briges dikeroyok tiga orang. Ia sempat memberikan perlawanan, namun karena kalah jumlah, ia menjadi bulan-bulanan. Diduga semua pelaku merupakan pelajar sekolah menengah pertama dan merupakan musuh bebuyutan.

Walaupun korbannya telah meminta ampun, pukulan dan tendangan terus didaratkan. Korban juga diharuskan melepaskan pakaian dan meminta ampun sambil menunduk. Aksi ini tampaknya direkam oleh salah satu pelaku pengeroyokan. Kepolisian setempat kini tengah menyelidiki kasus ini dan mengejar para pelaku. Selengkapnya simak video berita ini.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini