Sukses

Demo Warga Tolak Rencana Lahan Parkir

Ratusan warga Kebun Sayur, Ciracas, Jakarta Timur, berunjuk rasa di depan Kantor Kementerian Negara Badan Usaha Milik Negara menolak penggusuran. Rencananya, pihak PPD akan melakukan penggusuran lahan tersebut pada tanggal 10 Oktober mendatang.

Liputan6.com, Jakarta: Ratusan warga Kebun Sayur, Ciracas, Jakarta Timur, berunjuk rasa di depan Kantor Kementerian Negara Badan Usaha Milik Negara, Jakarta Pusat. Dalam aksinya para pengunjuk rasa menolak rencana penggusuran rumah mereka.

Isak tangis mewarnai unjuk rasa ratusan warga Kebun Sayur Ciracas, Jakarta Timur, di depan Kantor Kementerian Negara Badan Usaha Milik Negara, Jakarta Pusat, yang selama ini menaungi perusahaan bus PPD. Dalam orasinya warga menolak rencana penggusuran lahan seluas 6 hektare yang sudah 20 tahun mereka tinggali, untuk dijadikan lahan parkir bus PPD. Melalui Kementerian Negara BUMN mereka juga meminta kepada pihak PPD, agar menunda pelaksanaan penggusuran, karena belum adanya kesepakatan dengan warga.

Rencananya, pihak PPD akan melakukan penggusuran lahan tersebut pada tanggal 10 oktober mendatang.(VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini