Sukses

Penertiban Pasar di Medan Ricuh

Penertiban pasar di Medan berakhir ricuh. Sementara itu, penertiban para pedagang kaki lima di Semarang, berakhir dengan memilukan.

Liputan6.com, Medan: Penertiban Pasar Pringgan Medan Baru, Medan, Sumatra Utara, baru-baru ini, berujung ricuh. Sejumlah pedagang resmi meluapkan kekesalan kepada pedagang kaki lima yang menyebabkan pasar tak tertib. Sejumlah petugas Satuan Polisi Pamong Praja pun disiagakan untuk menindak pedagang yang tak mematuhi peraturan.

Digusur, PKL Semarang Menangis

Semarang: Penertiban pedagang kaki lima di Semarang, Jawa Tengah, membuat para pedagang kaki lima yang menolak dibongkar menangis. Bahkan seorang wanita pedagang menangis dan meronta bersama anaknya yang berumur di bawah lima tahun.

Warga Demo Pertamina-Petrochina

Tuban: Puluhan warga Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Tuban, Jawa Timur, berunjuk rasa menuntut Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java untuk mematikan fler cerobong api karena menganggu. Dalam demonstrasi tersebut, warga melempari pos satpam dengan batu.(ZAQ/VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini