Sukses

Catherine Wilson Jadi Tersangka, Andi Soraya Lega

Andi Soraya bersyukur pengaduaannya atas Catherine Wilson mulai menampakkan hasil. Akhirnya polisi menetapkan Keket sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik terhadap Andi.

Liputan6.com, Jakarta: Aktris Andi Soraya boleh bernapas lega. Pengaduannya atas kasus penghinaan dan pencemaran nama baik yang menyeret model Catherine Wilson akhirnya terjawab. Polisi secara resmi menetapkan Keket--panggilan Catherine Wilson--sebagai tersangka. "Saya bersyukur banget, akhirnya ini terjawab sudah. Karena selama ini dia hanya sebagai terlapor jadi kasus ini terkesan menggantung," kata Andi seperti ditayangkan Hot Shot di SCTV, Jumat (11/9).

Hingga saat ini Polda Metro Jaya sudah dua kali melayangkan surat pemanggilan terhadap Keket. Namun model jangkung ini selalu mangkir. Jika untuk ketiga kalinya tetap tidak datang, Keket terancam dijemput paksa polisi. Menurut Andi, sebaiknya Keket punya itikad baik. "Kan nggak enak jadi buronan hukum, buronan polisi. Apalagi kita public figure. Jadi kita lihat saja berapa lama dia bisa menghindar," ujar mantan kekasih Steve Immanuel ini.

Pertikaian tersebut berawal dari ucapan Keket yang dianggap telah menghina Andi pada saat pembukaan Klapa New Kuta Beach milik Tommy Soeharto di Pecatu, Bali, 8 Februari silam. Andi menganggap Keket arogan dan membawa permasalahan tersebut ke jalur hukum. Simak selengkapnya dalam video berikut.(TES/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini