Sukses

Tiga Kebakaran Hanguskan Puluhan Rumah

Tiga peristiwa kebakaran terjadi dalam waktu hampir bersamaan di Banjarmasin, Kalsel. Kebakaran menghanguskan puluhan rumah dan beberapa ruko.

Liputan6.com, Banjarmasin: Tiga peristiwa kebakaran terjadi dalam waktu hampir bersamaan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (31/8). Kebakaran menghanguskan puluhan rumah dan beberapa ruko. Kebakaran pertama terjadi di Jalan Pramuka, Banjarmasin Timur. Sebuah ruko terbakar. Puluhan unit mobil pemadam berdatangan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api yang berlangsung selama satu jam.

Tak lama berselang petugas pemadam kebakaran berangkat ke permukiman padat penduduk di Jalan Saka dan Jalan Belitung, Banjarmasin Tengah. Sedikitnya delapan rumah terbakar di lokasi ini. Kebakaran ketiga menimpa dua rumah di Jalan Saka Permai, Banjarmasin. Saksikan selengkapnya di video berita ini.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini