Sukses

Puluhan Kios dan Toko di Slawi Hangus

Puluhan kios dan toko di Pasar Trayeman, Slawi, Jawa Tengah, ludes terbakar. Dugaan sementara penyebabnya dari ledakan kompor yang berasal dari warung sate.

Liputan6.com, Slawi: Puluhan kios dan toko di Pasar Trayeman, Slawi, Jawa Tengah, Rabu (19/8) pukul 19.30 WIB, ludes terbakar. Tiga unit mobil pemadam kebakaran kewalahan menjinakkan api yang mengamuk. Meski tak ada korban jiwa namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Menurut seorang saksi mata, sebelum muncul kobaran api di bagian dalam pasar terdengar suara ledakan. Setelah itu terdengar suara seperti benda jatuh. Dan selang beberapa menit muncul kobaran api di bagian tengah pasar. Kobaran si jago merah semakin besar dan para pedagang pun panik.

Penyebab kebakaran masih diselidiki aparat Kepolisian Resor Tegal. Dugaan sementara penyebabnya dari ledakan kompor yang berasal dari warung sate. Simak selengkapnya video berita ini.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini