Sukses

Jelang Ramadhan, Polisi Razia Miras

Polres Tapanuli Tengah, Sumut, menggelar razia miras, narkoba, dan terorisme secara besar-besaran di sejumlah jalur lintas timur Sumatra. Ini dilakukan untuk mempersempit ruang gerak jaringan teroris.

Liputan6.com, Sibolga: Kepolisian Resor Tapanuli Tengah, Sumatra Utara, merazia ratusan botol minuman keras dari sejumlah kafe dan warung-remang-remang, Sabtu (15/8). Razia dilakukan guna menertibkan peredaran minuman keras dan praktik maksiat lainnya menjelang Ramadhan.

Sementara itu di Ambon, Maluku, aparat gabungan TNI dan Polri dengan mengendarai motor berkeliling kota dan desa memberikan selebaran kepada warga. Selebaran berisi ajakan agar menjaga lingkungan. Ini dilakukan untuk mempersempit ruang gerak pelarian gembong teroris Noordin M. Top.

Di Serang, Banten, malam tadi aparat gabungan merazia para pelacur yang biasa mangkal di warung remang-remang di Terminal Kepandaian dan Pakupatan, Kota Serang. Di tempat-tempat itu, petugas mendapati puluhan pekerja seks komersial (PSK). Beberapa di antara mereka masih sangat belia. Sejumlah lelaki hidung belang juga ditahan.

Razia antimaksiat ini dilakukan menyusul laporan warga ke Wali Kota Serang dan polisi. Selain itu kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan tenang bagi umat muslim yang akan menjalankan ibadah puasa. Simak selengkapnya dalam video berita ini.(IAN)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini