Sukses

Presiden Yudhoyono Hargai Kepercayaan Internasional

Presiden SBY berterima kasih kepada masyarakat internasional yang tetap mempercayai Indonesia sebagai negara aman meski baru diserang teror bom.

Liputan6.com, Nusa Dua: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan terima kasih kepada masyarakat internasional karena tetap mempercayai Indonesia sebagai negara yang aman meski baru saja diserang teror bom. "Saya berterima kasih kepada Anda semua karena bersedia mengikuti konferensi ini tepat waktu di Bali, Indonesia, meski ada serangan teror di Jakarta bulan lalu," kata Presiden Yudhoyono saat membuka Kongres Internasional AIDS se-Asia Pasifik di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Nusa Dua, Bali, Ahad (9/8).

Kongres diikuti sekitar 3.000 orang dari 65 negara. "Inilah cara terbaik untuk mengirim pesan kepada para teroris, dengan menunjukkan bahwa mereka tidak akan bisa menghalangi kita untuk hidup tanpa rasa takut," ucap Presiden Yudhoyono. Meki demikian, Presiden mengingatkan Indonesia serta masyarakat dunia tidak boleh lengah terhadap serangan teror yang dapat terjadi dimana saja dan kapan saja.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.