Sukses

Kampung Maen Tawarkan Ragam Aktivitas

Anda belum punya acara mengisi liburan panjang? Tak ada salahnya mengunjungi Kampung Maen di Tangerang, Banten yang menawarkan berbagai kegiatan yang menantang.

Liputan6.com, Tangerang: Dengan Rp 50 ribu per orang, berbagai kegiatan bisa anda nikmati bersama keluarga di Kampung Maen Fair, Perumahan Alam Sutera, Serpong, Tangerang, Banten. Di sini terdapat beberapa wahana yang dapat dicoba anak-anak. Di antaranya ada flying fox, lomba jalan bakiak berkelompok, serta semua kegiatan lain untuk melatih gerak motorik.

Bagi yang menyukai aktivitas yang lebih kalem, di sini juga ditawarkan kegiatan membatik, menganyam tikar pandan, belajar make up, hingga menjadi presenter. Bahkan, Anda dapat juga belajar membuat kue serabi dan martabak. Jika tertarik, Anda boleh mencoba. Semua ini digelar Kampung Maen Fair hingga 5 Juli nanti.(IRN/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini