Sukses

Orang Tua Sibuk, Anak Telan Gembok

Lambung bocah asal Samarinda, Kalimantan Timur, dibedah karena menelan gembok. Sang orang tua tidak langsung membawa bocah ke rumah sakit, namun menunggu hingga gembok keluar saat anaknya buang air besar.

Liputan6.com, Samarinda: Sesibuknya orang tua, seharusnya tidak melepaskan pandangan dari anak mereka yang masih balita. Jika tidak, hal yang tidak diinginkan bisa terjadi. Ahmad Saifan, berumur lima tahun, menelan sebuah gembok saat orang tuanya sibuk bekerja di salah satu toko bahan bangunan di Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (25/6). Nahasnya, orang tua Ahmad tak membawa sang buah hati ke rumah sakit. Mereka malah menunggu keajaiban gembok keluar saat anak mereka buang air besar.

Ternyata keajaiban tak kunjung datang. Setelah lima hari menunggu tak pasti keluarnya gembok, Ahmad terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit (RD) Haji Darjat Samarinda untuk dioperasi. Lantas lambung bocah malang ini dibedah untuk mengeluarkan gembok. Sampai kini Ahmad masih lemas terbaring di rumah sakit.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini