Sukses

Dua Siswi yang Berkelahi Terungkap

Dua siswi pelaku perkelahian yang gambarnya terekam dan beredar melalui kamera telepon seluler di Palu, Sulteng, terungkap. Keduanya saat ini sudah naik di kelas dua SMAN 1 Palu.

Liputan6.com, Palu: Dua siswi pelaku perkelahian yang gambarnya terekam dan beredar melalui kamera telepon seluler di Palu, Sulawesi Tengah, belum lama ini terungkap. Kedua pelaku adalah Fitriani dan Arini. Saat ini keduanya duduk di kelas dua Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kota Palu.

Dengan didampingi kedua orangtua masing-masing, Fitriani maupun Arini menjalani pemeriksaan di ruang Kepala Sekolah Abdul Chair Mahmud. Di hadapan kepala sekolah, sejumlah guru, dan orangtua, kedua siswi mengakui perkelahian yang dilakukan sekitar lima bulan silam.

Menurut kedua siswi, perkelahian sudah diselesaikan secara internal oleh wali kelas dan diberikan sanksi. Keduanya berjanji siap dikeluarkan dari sekolah jika mengulangi perbuatannya. Seperti diberitakan sebelumnya, video perkelahian dua siswi SMAN 1 yang berdurasi 32 detik ini beredar luas dan sempat menghebohkan warga Kota Palu [baca: Siswi SMA Saling Pukul Dalam Kelas].(ANS/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini