Sukses

Seorang Siswi Dibius Lalu Diperkosa Caleg

Caleg DPRD Kota Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, ini disangka memperkosa siswi madrasah tsanawiyah. Aksi bejat itu diduga dilakukan setelah Achmadi membius sang siswi hingga pingsan.

Liputan6, Kutai Kartanegara: Calon anggota legislatif seharusnya jadi pembela rakyat. Tapi tidak berlaku bagi Achmadi. Caleg DPRD Kota Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, ini malah disangka memperkosa siswi madrasah tsanawiyah. Aksi bejat itu diduga dilakukan setelah Ahmadi membius sang siswi hingga pingsan.

Achmadi yang diusung Partai Persatuan Pembangunan ini membantah semua tudingan. Dia berkilah hanya mencium korban. Dan tindakannya didorong rasa cinta. Tapi polisi tetap menyeretnya.

Kini sang caleg yang seharusnya berurusan dengan Pemilihan Umum malah berurusan dengan polisi. Achmadi tetap dijerat pasal pemerkosaan karena surat keterangan puskesmas pun membenarkan selaput dara korban telah rusak.(TOZ/Imron Rosyadi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini