Sukses

Renata Menganiaya karena Kesal

Renata Tan menganiaya Septiana Maulina lantaran kesal pembantunya itu kerap bertengkar. Tersangka pernah diseret ke pengadilan dalam kasus yang sama pada 1996 namun lepas dari jerat hukum karena dinyatakan menderita gangguan kejiwaan.

Liputan6.com, Jakarta: Renata Tan, majikan yang menganiaya pembantunya hingga tewas, kini ditahan dan masih diperiksa polisi. Terungkap, Renata menganiaya Septiana Maulina lantaran kesal pembantunya itu kerap bertengkar. Demikian disampaikan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya Inspektur Jenderal I Ketut Untung Yoga di Jakarta, Jumat (25/7).

Belakangan diketahui Renata pernah membunuh pembantunya. Warga Kedoya, Jakarta Barat ini pernah diseret ke pengadilan dalam kasus yang sama pada 1996. Namun Renata urung menjalani hukuman karena hakim menyatakan dia menderita gangguan kejiwaan dan harus dirawat di rumah sakit jiwa.

Kasus ini pun menyeret suaminya dokter Tan. Polisi menduga sang dokter mengetahui penganiayaan yang dilakukan istrinya di rumah.

Kematian Maulina mengejutkan keluarganya yang datang ke Jakarta. Kabar yang mereka terima hanya menyebutkan Maulina terjatuh. Sementara Satini, rekan Maulina yang selamat dari maut, kini masih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo karena menderita luka berat [baca: Pembantu Tewas Dianiaya Majikan].(TOZ/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini