Sukses

Perayaan Natal <i>SCTV</i> Bersama Anak Jalanan

SCTV dan SCM menggelar perayaan natal bersama sejumlah anak jalanan di salah satu gereja di Jakarta. Jemaat yakin pada satu harapan janji Tuhan seperti fajar di pagi hari yang tak pernah terlambat bersinar.


Liputan6.com, Jakarta:
Panitia Natal SCTV dan Surya Citra Media (SCM) mengunjungi salah satu gereja yang menampung anak-anak jalanan di Jakarta, Ahad (9/12). Anak-anak yang mulai kehilangan pengharapan ini dipulihkan melalui acara natal tersebut. Momen itu juga dihadiri Direktur Utama SCTV Fofo Sariaatmadja.

Jemaat yang hadir meyakini satu harapan janji Tuhan seperti fajar di pagi hari yang tak pernah terlambat bersinar. Pengharapan akan kasih Tuhan itulah yang membuat tangan-tangan mereka terangkat memuji Tuhan.

Adapun penceramah yang membawakan firman Tuhan adalah pendeta George Ferry Tobing. Para jemaat percaya pengharapan dalam hidup bukan seperti sebuah roda. Namun, sebuah pengharapan yang selalu tertuju ke atas, kepada Yesus. Jika anak-anak jalanan bersama keluarganya hidup dalam jalan Tuhan, mereka akan selalu naik dan tidak turun. Bocah-bocah ini akan menjadi kepala dan bukan ekor. Hidup mereka tetap bersinar.(RMA/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini