Sukses

Saksi Kunci Kasus Penembakan TKI Minta Dipulangkan

Selain merasa jenuh menunggu proses pemeriksaan, mereka juga kehilangan pendapatan karena tidak bekerja. Tapi, mereka tetap berniat membantu kawan-kawan yang saat ini berstatus sebagai tersangka.

Liputan6.com, Kuala Lumpur: Tiga saksi kunci kasus penembakan tenaga kerja Indonesia di kawasan Bukit Lanjan, Sungai Buloh, Selangor, Malaysia, berharap dapat segera pulang ke tempat mereka bekerja. Selain merasa jenuh menunggu proses pemeriksaan, mereka juga kehilangan pendapatan karena tidak bekerja. Di sisi lain, mereka tetap berniat membantu kawan-kawan yang saat ini berstatus sebagai tersangka [baca: TKI Korban Penembakan di Malaysia Menjadi Tersangka].

Ketiga saksi adalah Andi Falah, Adrianus Tela, dan Abdul Harun. Meski berstatus saksi, ketiganya tidak dilibatkan dalam reka ulang. Mereka hanya dimintai keterangan oleh Dwi Priyatno, pejabat penghubung senior Kedutaan Besar RI di Kuala Lumpur, Malaysia. Setelah itu, mereka disuruh menunggu proses selanjutnya dan diminta tinggal di KBRI.(AWD/Syaiful Halim dan Gatot Setiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini