Sukses

Pusat Rekreasi Dipadati Pengunjung

Dua pusat rekreasi di Ibu Kota, Taman Mini Indonesia Indah dan Ancol, diserbu pengunjung. Tempat parkir yang terbatas di Ancol menyebabkan pengunjung memarkir mobil di sembarang tempat.

Liputan6.com, Jakarta: Sejumlah tempat rekreasi di Ibu Kota mulai dipadati pengunjung pada hari kedua Lebaran, Selasa (26/11). Berdasarkan pemantauan SCTV, Taman Mini Indonesia Indah di Jakarta Timur dan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, termasuk yang diserbu pengunjung.

Kepadatan pengunjung di TMII terlihat sejak gerbang masuk hingga ke setiap anjungan daerah. Namun, jumlah pengunjung kali ini masih lebih sedikit dibanding tahun silam yang mencapai sekitar 74 ribu orang. Pengelola TMII memperkirakan, puncak jumlah pengunjung Lebaran tahun ini baru terjadi Ahad pekan depan.

Sedangkan di Ancol, membludaknya pengunjung menyebabkan kemacetan di sekitar obyek wisata yang dikelola PT Pembangunan Jaya itu. Kesulitan mendapatkan tempat parkir menyebabkan pengunjung memarkir mobil di sembarang tempat. Kendati demikian, kemacetan itu tak mengurangi kegembiraan mereka.(YYT/Abbas Yahya dan Syaiful Halim)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini