Sukses

[VIDEO] Marvel Disk Wars: Avengers Bakal Hibur Anak-anak Jepang

Anime Marvel Disk Wars: Avengers yang mengadaptasi komik The Avengers terbitan Marvel Comics, siap menghibur anak-anak Jepang.

Liputan6.com, Los Angeles Anime Marvel Disk Wars: Avengers yang mengadaptasi komik The Avengers terbitan Marvel Comics, baru saja mengumumkan karakter-karakter mana saja yang akan muncul melalui situs resminya.

Serial animasi ini akan mengudara untuk yang pertama kalinya di TV Tokyo pada 2 April 2014 mendatang sore hari waktu Jepang. Beberapa karakter yang familiar maupun karangan sang pembuat hadir di sini.

Sebut saja Iron Man (Eiji Hanawa), Thor (Yasuyuki Kase), Captain America (Kazuhiro Nakaya), dan Hulk (Kenichirou Matsuda) yang muncul dalam film The Avengers. Lalu ada juga Wasp (Kaori Mizuhashi) yang baru muncul dalam animasi, dan Spider-Man (Shinji Kawada) yang sedang memiliki filmnya sendiri.

Selain itu, beberapa karakter baru mencakup anak-anak yang menjadi partner masing-masing superhero. Akira (Mitsuki Saiga) menjadi partner Iron Man, Hikaru (Yuichi Iguchi) menjadi partner Thor, Chris Taylor (Yusuke Kuwabata) sebagai partner Captain America, Edward Grant (Yayoi Sugaya) sebagai partner Hulk, dan Jessica Shannon (Naomi Ozora) sebagai partner Wasp.

Untuk karakter Spider-Man, diperkirakan sang superhero tak memiliki partner sama sekali. Kepopuleran tokoh antagonis Loki (Tadashi Mutou) pun tak luput untuk dimasukkan ke dalam anime anak-anak ini.

Toei Animation adalah pihak utama yang memproduksi Marvel Disk Wars: The Avengers, sebagai serial televisi anime pertama yang diadaptasi komik Marvel untuk anak-anak Jepang, melalui Walt Disney Jepang.

Bandai turut bertanggung jawab mengangkat karakternya menjadi barang dagangan. Serial ini ditargetkan untuk anak laki-laki usia antara 6 sampai 12 tahun. Promosi anime dan mainannya ditampilkan bersamaan dengan trailer pada awal bulan ini.

Konsep dalam anime ini berpusat pada perangkat portabel yang dikenal sebagai 'DISK' untuk menangkap para penjahat. Berkat Loki, para penjahat dan pahlawan super disegel di dalam Disk yang tersebar di seluruh dunia.

Di tengah kekacauan, lima pemuda memperoleh kekuatan untuk mengembalikan DISK pahlawan yang disegel melalui program 'Biocode'. Para pemuda ini menerima lima disk yang dapat mengembalikan Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, dan Wasp. Spider-Man yang lolos dan menyegel dirinya sendiri pun sudah diambil. Mereka lalu bersatu sebagai Avengers.(Rul)