Sukses

Siswi SMA Jual Teman, Korban Dijual dengan Tarif Sampai Rp 10 Jut

Seorang siswi SMA ditangkap polisi, karena nekat menjual dua temannya sendiri yang masih di bawah umur kepada pria hidung belang.

Indosiar.com, Gresik (Selasa : 02/12/2014) Seorang siswi SMA terpaksa berurusan dengan polisi, karena nekat menjual dua temannya sendiri yang masih di bawah umur kepada pria hidung belang. Akibat perbuatanya, tersangka harus mendekam di balik jeruji Polrestabes Surabaya.

YN berusia 16 tahun, seorang siswi SMA di Gresik Jawa Timur, dibekuk jajaran Reskrim Polrestabes Surabaya, karena menjual temanya sendiri yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA di Gresik, yakni LL dan MY (bukan nama sebenarnya.

Korban dijual kepada para pria hidung belang di Surabaya senilai 3 sampai 10 juta rupiah. Terbongkarnya kasus penjualan gadis di bawah umur ini berawal ketika Satpol PP melakukan razia di sebuah hotel di Surabaya. Korban tertangkap, dan setelah dikembangkan polisi, menangkap tersangka lain yang masih temannya sendiri.

Tersangka mengaku mengenalkan korban kepada pria hidung belang, karena korban butuh uang untuk kebutuhan pribadinya. Selain menahan tersangka, polisi juga memeriksa kedua korban untuk pengembangan kasus lebih lanjut. (Sri Rama/Sup)