Sukses

Sepeda Motor Dilindas Truk, Ayah Tewas, Ibu & Anak Luka Parah

Sepeda Motor Dilindas Truk, Ayah Tewas di Lokasi, Ibu & Anak Luka Parah

Indosiar.com, Kediri (Senin : 18/08/2014) Nasib nahas menimpa keluarga Badri, warga Desa Sukoharjo Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri, Jawa Timur, yang mengalami kecelakaan di jalan Letjend Sutoyo Kecamatan Kota Kediri.

Kecelakaan terjadi ketika Badri yang naik sepeda motor bersama istri dan anaknya, mendahului truk gandeng yang mengangkut semen. Tiba-tiba sepeda motor korban masuk ke dalam sambungan truk gandeng dan korban langsung jatuh terlindas. Akibatnya korban tewas dilokasi kejadian dengan tubuh terburai, sedangkan sang istri, dan anaknya Dorutul Mukminin, mengalami luka berat, dan langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Baptis Kediri.

Sopir truk maut, Imam Kambali warga Trenggalek mengatakan, truknya yang bermuatan semen dengan berat sekitar 50 ton tersebut, dari Cilacap hendak mengirim ke wilayah Blitar berjalan dengan kecepatan 20 km per jam. Imam Kambali justru tidak mengetahui dan tiba-tiba sudah ada orang terlindas dibawah truk.

Kecelakaan mengenaskan juga menimpa pasangan suami istri di Grobogan, Jawa Tengah. Radi dan Sukariyem, warga Desa Kerdusan, Kecamatan Wirosari, Grobogan, tewas di lokasi tabrakan setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk dari arah berlawanan di jalan raya Penawangan, Grobogan.

Kecelakaan bermula, saat sepeda motor korban yang melaju kencang hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya. Tiba-tiba sepeda motornya oleng ke kanan tidak bisa dikendalikan. Naas, dari arah berlawanan muncul truk sehingga tabrakan pun tidak bisa dielakkan. (Danu Sukendro/Arif Nur/Sup)