Sukses

Presiden Pertemukan Dua Pasangan Capres-Cawapres

SBY pertemukan dua pasangan Capres-Cawapres, Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK dalam buka puasa bersama di Istana Kepresidenan.

Indosiar.com, Jakarta indosiar.com, Jakarta - (Senin : 21/07/2014) Dua hari jelang pengumuman hasil rekapitulasi pilpres 2014 oleh KPU, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Minggu petang, mengundang calon presiden dan wakil presiden, Prabowo - Hatta, dan Joko Widodo - Jusuf Kalla, untuk berbuka puasa bersama di Istana Kepresidenan Jakarta. Dalam kesempatan ini, presiden minta kedua pihak, untuk mendukung dan menerima hasil suksesi.

Jelang pengumuman hasil rekapitulasi pilpres yang akan digelar pada 22 Juli, oleh Komisi Pemilihan Umum, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, mengundang dua pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto - Hatta Rajasa, serta Joko Widodo - Jusuf Kalla, ke Istana Negara, untuk berbuka puasa bersama. Selain dua pasangan capres-cawapres, turut hadir dalam acara ini, sejumlah pimpinan lembaga tinggi negara dan menteri kabinet Indonesia bersatu jilid dua. Dalam kesempatan ini, presiden meminta pasangan Prabowo - Hatta dan Joko Widodo - Jusuf Kalla, untuk bersama-sama mendukung suksesi.

Dalam acara buka puasa bersama ini, calon presiden dan calon wakil presiden, Joko Widodo dan Jusuf Kalla, mengaku duduk semeja dengan, rivalnya Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. (Jemmy Darusman/ Dedi Efendi/Sup)