Sukses

Petugas Buka Paksa Pintu Ruko Yang Terbakar

Dua ruko di Jalan Tritura, Medan, Sumatera Utara, Rabu malam diamuk si jago merah. Lantaran ruko terkunci, maka petugas pun buka paksa.

indosiar.com, Medan (Kamis : 06/11/2014) Dua ruko di Jalan Tritura, Medan, Sumatera Utara, Rabu malam diamuk si jago merah. Api dengan cepat merambat hingga ke lantai dua dan tiga ruko disaat pemadam kebakaran kesulitan menjinakkan api karena pintu ruko tertutup rapat. Satu orang tewas dalam musibah tersebut.

Sejumlah petugas pemadam kebakaran ini berupaya membuka pintu ruko yang diamuk si jago merah di Jalan Tritura, Medan, Sumatera Utara, Rabu malam. Perjuangan petugas membuahkan hasil. Pintu bisa dibuka sehingga proses pemadaman lebih mudah dilakukan petugas yang mengerahkan 10 unit mobil pemadam. Namun, api telah terlanjur menjalar hingga ke lantai dua dan tiga.

Dalam pemeriksaan di lokasi kebakaran, petugas mendapati anak pemilik ruko tewas. Jasad korban ditemukan di kamar mandi yang terkunci rapat. Jasad korban segera dievakuasi. Korban bernama Aciang, selama ini, tinggal di dalam ruko. Sementara keluarganya tinggal di sebuah rumah tidak jauh dari ruko. Hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran. (Edi Iriawan/Sup)