Sukses

Perbaikan Jembatan Comal, Jalur Alternatif Mengular Puluhan Km.

Dampak pengalihan arus lalu lintas akibat amblasnya jembatan Comal Pemalang di Jawa Tengah menyebabkan ribuan kendaraan mengular puluhan km.

Indosiar.com, Brebes indosiar.com, Brebes - (Senin : 21/07/2014) Dampak pengalihan arus lalu lintas akibat amblasnya jembatan Comal Pemalang di Jawa Tengah menyebabkan ribuan kendaraan mengular hingga pada 25 - 30 kilometer di jalur alternatif Songgom, Brebes, Jawa Tengah. Kemacetan ini ini hingga memasuki jalur selatan pertigaan Prupuk, Margasari menuju Bumiayu - Purwokerto.

Kepadatan volume kendaraan mulai terjadi saat memasuki jalur alternatif Pejagan. Sepanjang jalan alternatif ini, arus kendaraan padat merayap. Kemacetan parah hingga membuat kendaraan tak bisa bergerak, bahkan terjadi di jalur alternatif Songgom yang berjarak sekitar 5 kilometer dari pertigaan Prupuk Kabupatengan Tegal. Bahkan hingga Minggu malam, kemacetan masih terjadi.

Diperkirakan kemacetan di jalur alternatif Brebes dan Tegal ini akan terus terjadi selama pengalihan arus kendaraan masih dilakukan menyusul perbaikan jembatan Comal yang mengalami kerusakan. (Sugihartono/Sup)