Sukses

Penyiksaan PRT, Ratusan Warga Datangi Rumah Pelaku

Lantaran termakan isu masih ada jenazah di dalam rumah S dan R, tempat PRT disekap, ratusan warga mendatangi rumah tersebut.

indosiar.com, Medan (Selasa : 02/12/2014) Kasus penyiksaan dan pembunuhan pembantu rumah tangga di Medan, Sumatera Utara. Lantaran termakan isu masih ada jenazah didalam rumah S dan R, tempat PRT disekap, ratusan warga mendatangi rumah tersebut. Bahkan warga berupaya membuka penutup pagar rumah.

Rumah mewah milik tersangka Syamsul Anwar dan Radika mulai dikerumuni warga sejak keduanya ditetapkan sebagai tersangka pelaku penganiayaan, trafficking dan pembunuhan terhadap pembantu. Bahkan kabar tentang adanya sesosok jasad yang masih berada di dalam rumah tersebut, semakin menambah rasa penasaran warga. Hingga malam hari pun sejumlah warga terus bertahan untuk mengetahui perkembangan terbaru dari kondisi di dalam rumah. Sebagian berusaha mencari tahu dengan membongkar penutup pagar yang terbuat dari fiber.

Sebelumnya diketahui rumah tersebut selalu dijaga ketat sejumlah pria yang mengaku aparat. Pengamanan ekstra ketat juga terlihat dari keberadaan 13 unit kamera pengintai yang terlihat di bagian teras rumah. Selain itu pagar dibuat tidak tembus pandang tertutup lapisan fiber. (Tuti Alawiyah Lubis/Sup)