Sukses

Penemuan Mayat Wanita Dalam Karung Gemparkan Warga

Sesosok jenazah wanita ditemukan warga Batang, Jawa Tengah, di sebuah karung di bawah jembatan.

Indosiar.com, Batang (Senin : 29/09/2014) Warga Pucungkerep Pantura, Alas Roban, Batang, Jawa Tengah, digemparkan dengan penemuan jenazah wanita yang dimasukan ke dalam sebuah karung. Jasad yang berada di bawah jembatan tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas di bawah jembatan. Lantaran curiga, warga tersebut berupaya melihat isi karung hingga melihat kaki korban. Penemuan jasad tersebut dilaporkan ke aparat kepolisian yang langsung datang ke lokasi dan melakukan evakuasi.

Dalam pemeriksaan, petugas tidak menemukan identitas korban. Diperkirakan korban berusia sekitar 30 tahun. Dalam proses identifikasi petugas menemukan sejumlah luka diantaranya kepala pecah akibat pukulan benda tumpul, luka tusuk didada dan leher.

Meski ditemukan sejumlah luka yang mematikan, hingga saat ini, polisi masih belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Polisi juga meminta warga yang kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri kulit putih, berambut panjang, tinggi 160 sentimeter, mengenakan kaos berwarna putih dan jaket berwarna coklat melapor ke aparat kepolisian atau melihat jenazah ke RSUD Kalisari, Batang. (Budi Harto/Sup)