Sukses

Penemuan Mayat, Korban Diduga Dibunuh

Seseosok mayat wanita tanpa indentitas, Senin siang ditemukan warga di pinggir jalan utama Serang - Cilegon. Diduga korban dibunuh...

Indosiar.com, Serang (Selasa : 14/10/2014) Sesosok jasad wanita ditemukan tergeletak di pinggir jalan raya Serang - Cilegon, tepatnya di kampung Pelabuhan Bulan Desa Wulandira, Kecamatan Kramatwatu, Serang. Penemuan mayat ini membuat warga berdatangan, ingin melihat korban. Akibatnya lalu lintas di kawasan ini sempat terganggu. Mayat pertamakali ditemukan oleh warga yang tengah melintas.

Saat ditemukan, di tubuh korban ditemukan luka sejumlah luka. Petugas tidak menemukan kartu identitas apapun di tubuh korban. Petugas kepolisian belum bisa memastikan apa penyebab kematian. Tim inafis juga hanya menemukan luka di bagian dada, namun belum diketahui penyebabnya. Saat ditemukan korban mengenakan baju hitam dan celana jeans.

Dari hasil identifikasi sementara, wanita tersebut berusia sekitar 20 hingga 25 tahun, dan baru meninggal beberapa saat sebelum ditemukan. Sementara luka-luka disekujur tubuhnya diduga akibat korban dilempar oleh pelaku. (Ariel Maranoes/Sup)