Sukses

Pelaku Pembunuhan Sakit Hati Karena Putus Cinta

Pelaku pembunuhan terhadap wanita pelayan kafe, Senin pagi berhasil diringkus polisi di kediaman kakak pelaku di kawasan Helvetia, Medan.

indosiar.com, Medan (Selasa : 23/09/2014) Pelaku pembunuhan terhadap wanita pelayan kafe, Senin pagi berhasil di ringkus polisi di kediaman kakak pelaku di kawasan Helvetia Medan, Sumatera Utara. Pelaku mengaku sakit hati, lantaran cintanya yang sudah terjalin selama 1 tahun diputuskan oleh korban.

Inilah sejumlah senjata tajam, dan sepeda motor yang diamankan Satreskrim Polresta Medan, Sumatera Utara dari tangan tersangka pembunuh Marliza. Pelaku yang melarikan diri berhasil diringkus di rumah kakaknya yang berada di kawasan Helvetia Medan.

Pelaku tega menghabisi nyawa korban yang merupakan kekasihnya itu lantaran merasa sakit hati diputus cintanya. Peristiwa pembunuhan sadis ini terjadi di kafe tempat dimana keduanya bekerja. Keributan terjadi sesaat setelah Marliza memutuskan hubungannya dengan pelaku yang telah terjalin selama 1 tahun.

Tak terima cintanya diputus, pelaku langsung mengujamkan sebilah pisau ke tubuh korban. Bahkan pelaku menghabisi nyawa korban di hadapan tamu yang sedang berkunjung ke cafe tersebut, dengan menggorok leher korban dengan belati. Dari penangkapan tersangka, petugas berhasil menyita serpihan kaca botol dan 3 bilah senjata tajam yang di gunakan tersangka untuk membunuh kekasihnya itu. (Eddy Iriawan/Sup)