Sukses

Pasca Bentrok Warga, Dua Mayat Korban Bentrokan Ditemukan

Dua jenasah korban bentrok warga di Kecamatan Anak Tuha, Lampung Tengah, ditemukan polisi dengan kondisi mengenaskan.

Indosiar.com, Lampung Tengah (Senin : 08/12/2014) Dua jenasah korban bentrok warga di Kecamatan Anak Tuha, Lampung Tengah, ditemukan polisi dengan kondisi mengenaskan. Korban ditemukan, setelah polisi meringkus tiga pelaku yang menjadi pemicu bentrokan dua pekan lalu. 

Dua jenasah korban bentrok warga Dusun 1 dan 2, di Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Anak Tuha, Lampung Tengah, langsung dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek, Bandar Lampung untuk dilakukan outopsi pada korban diketahui bernama Angga dan Kurnia.

Kedua korban ditemukan ditenggelamkan di dalam pinggiran rawa, dan sudah dalam kondisi membusuk. Korban tewas setelah dianiaya oleh tiga orang pelaku, yang kini sudah ditangkap polisi. Peristiwa pembunuhan kedua korban inilah, yang menjadi pemicu keributan antar warga saat itu.

Bentrok antar warga Dusun 1 dan 2 terjadi pekan lalu. Dalam bentrokan ini, 50 rumah lebih di dusun 2, ludes terbakar. Setelah berhasil dilerai, polisi menangkap tiga orang pelaku yang menjadi pemicu bentrokan ini. Dalam pemeriksaan ketiga pelaku mengaku, 3 pelaku nekad membunuh kedua korban, warga dusun tetangganya yang terkenal sebagai preman itu lantaran kesal kerap diperas. (Aris Susanto/Sup)