Sukses

Mayat Wanita Tanpa Busana di Kolam, Diduga Dibunuh

Warga Gamping, Sleman, Yogyakarta menemukan wanita tanpa nyawa di areal persawahan. Saat ditemukan, jasad wanita naas tersebut tanpa busana.

Indosiar.com, Sleman (Kamis : 11/09/2014) Warga Gamping, Sleman, Yogyakarta menemukan wanita tanpa nyawa di areal persawahan. Saat ditemukan, jasad wanita naas tersebut tanpa busana. Polisi juga menemukan sejumlah luka di tubuh korban.

Warga Kanoman, Gamping, Sleman, Yogyakarta, Rabu kemarin dikejutkan dengan ditemukannya sesosok mayat wanita di sebuah kolam yang sedang dikuras, di area persawahan. Penemuan mayat berawal dari kecurigaan pemilik sawah, bernama Suraji, yang melihat sawah miliknya mengalami kerusakan serta adanya bercak darah di tanah. Tak hanya itu, Suraji, juga menemukan gundukan dalam kolam kosong miliknya dan terkejut ketika mengetahui gundukan tersebut berisi sesosok mayat.

Saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi tanpa busana dengan timbunan semak-semak pada bagian tubuh dan timbunan tanah pada bagian kepala. Petugas kepolisian yang menggelar olah tkp langsung mengambil sidik jari korban dan menurunkan anjing pelacak untuk memeriksa area sekitar. Dari hasil penyidikan ditemukan adanya luka pada beberapa bagian tubuh korban.

Guna memastikan penyebab kematian korban, polisi pun membawa mayat tersebut ke rumah sakit, untuk diotopsi. Namun, dugaan sementara, mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Hingga kini, kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian setempat. (Wiwik Susilo/Sup)