Sukses

Maling Dikeroyok Warga, Motor Pelaku Juga Turut Dibakar

Dua pemuda tertangkap tangan, saat berusaha mencuri burung di kawasan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis malam.

Indosiar.com, Jakarta (Jumat : 14/11/2014) Dua pemuda tertangkap tangan, saat berusaha mencuri burung di kawasan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis malam. Keduanya langsung menjadi amuk warga yang kesal dengan perbuatan mereka. Bahkan warga membakar motor pelaku.

Emosi, itulah yang dirasakan warga Kapuk Cengkareng, Jakarta Barat tadi malam, saat memergoki aksi 2 kawanan pencuri yang tertangkap basah. Warga yang kesal berusaha mengeroyok Sayuti dan Endri yang kepergok akan mencuri burung di salah satu rumah warga. Kekesalan warga memuncak dengan membakar motor yang dikendarai pelaku.

Peristiwa tersebut bermula saat pelaku hendak mencuri burung peliharaan di teras rumah salah satu warga, naas keberadaan pelaku diketahui pemilik rumah. Hingga sang pemilik burung bersama temannya mengejar pelaku dengan menggunakan sepeda motor, dan menabraknya hingga pelaku terjatuh. Tak ayal, pelaku langsung jadi bulan-bulanan warga.

Petugas polisi berpakaian preman sempat bersitegang dengan warga, lantaran banyak warga berusaha menghalangi petugas saat akan mengevakuasi pelaku dari amukan massa. Kedua pelaku kini mendekam di Polsek Cengkareng, untuk mempertangungjawabkan perbuatannya. (Isa Anshori/Sup)