Sukses

Kekerasan di Sekolah, Seorang Siswi Dipukuli Teman-temannya

Kasus kekerasan dilingkungan sekolah kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang siswi kelas 5 Sekolah Dasar di kota Bukittinggi.

Indosiar.com, Bukit Tinggi (Senin : 13/10/2014) Kasus kekerasan dilingkungan sekolah kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang siswi kelas 5 Sekolah Dasar di kota Bukittinggi. Korban dikeroyok oleh teman sekolahnya, di sebuah mushalla, dan disaksikan teman-temannya sendiri. Korban bukan hanya dilecehkan, tapi ditendang, dipukul oleh teman laki lakinya.

Hati orang tua mana yang tidak pilu, menyaksikan putrinya tercintanya ditendang, dipukul dan dilcecehkan oleh teman-temannya sendiri. Korban, adalah seorang siswi kelas 5 sebuah SD di Bukittinggi Sumatera Barat. Ironisnya, peristiwa penganiayaan ini terjadi di dalam mushalla di lingkungan sekolah ini. Peristiwa ini terungkap, ketika kasus penganiayaan ini tersebar di dunia maya. Nurmali, ibunda korban mengaku tidak mendapat laporan dari putrinya, dan belum pernah melihat tayangan video di internet itu.

Video yang berdurasi satu menit 52 detik ini, hanya bertahan beberapa jam di dunia maya, setelah itu, video tak bisa lagi diakses. Pemerintah kota Bukittinggi, langsung melakukan rapat mendadak di kantor dinas pendidikan. Namun disayangkan, rapat ini baru dilaksanakan, setelah kasusnya mencuat di dunia maya.

Apa yang dilakukan oleh pemerintah Bukittinggi, terkesan hanya untuk memperbaiki citra, dan terkesan menutupi dan menghalangi keluarga korban untuk melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian. (Aldian/Sup)