Sukses

Kejahatan Seksual, Polisi Gerebek Rumah Pelaku

Petugas Satreskrim Polres Cirebon Kota, Jawa Barat, menggerebek rumah kost pelaku sodomi terhadap 7 anak SMP dan SMA. Namun penggerebekan te

Indosiar.com, Cirebon (Rabu : 20/08/2014) Petugas Satreskrim Polres Cirebon Kota, Jawa Barat, menggerebek rumah kost pelaku sodomi terhadap 7 anak SMP dan SMA. Namun penggerebekan tersebut gagal karena pelaku telah melarikan diri. Dalam penggeledahan polisi menyita sejumlah barang bukti, termasuk daftar nama yang diduga kuat daftar korban.

Rumah kos DM, yang diduga pelaku sodomi terhadap sejumlah anak, yang terletak di Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon digrebek petugas. Rumah ini ditengarai menjadi tempat Dm menjalankan aksinya, menyodomi tujuh anak SMP dan SMA. Namun DM ternyata sudah kabur.

Petugas kemudian menggeledah rumah kos DM. Petugas mendapati sejumlah barang bukti mulai dari baju polisi, baju anak SMP dan SMA, serta bantal dan kasur. Polisi juga menemukan catatan nama anak-anak yang diduga kuat merupakan para korban. Uniknya, di dalam lemari didapati sejumlah barang aneh, yang diduga jimat milik DM.

DM yang mengaku sebagai intel Polda Jawa Timur, serta jago bahasa Inggris, kerap membawa masuk sejumlah anak. Karena itu warga sebelumnya tidak curiga karena DM berdalih membuka praktek kursus bahasa Inggris, dan tenaga dalam.

Seluruh barang bukti kemudian dibawa polisi. Petugas juga masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga kabur ke Jawa Timur. Sementara, para korban hingga kini masih dimintai keterangan di unit PPA Polres Cirebon Kota. (Maruli Habibi/Sup)