Sukses

Kecelakaan, Mobil Pengangkut Ikan Terbalik

Lantaran pecah ban, sebuah mobil minibus pengangkut ikan dan pedagangnya dini hari tadi mengalami kecelakaan di jalan tol di kawasan Grogol.

Indosiar.com, Jakarta (Senin : 24/11/2014) Lantaran pecah ban, sebuah mobil minibus pengangkut ikan dan pedagangnya, dini hari tadi, mengalami kecelakaan di jalan tol dalam kota tepatnya di kawasan Grogol, Jakarta Barat. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut namun seorang penumpang terluka parah.

Diduga lantaran kelebihan muatan hingga ban belakangnya pecah, sebuah mobil minibus pengangkut ikan terguling di ruas tol dalam kota Jakarta tepatnya di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Senin dini hari tadi. Akibat kecelakaan, seorang penumpang terluka parah. Menurut salah seorang korban, kecelakaan berawal saat mobil yang ditumpanginya melintas di jalan tol dengan kecepatan tinggi dari arah Pluit menuju Cawang. Saat itu, tiba tiba ban pecah hingga mobil yang ditumpanginya berputar beberapa kali hingga akhirnya terguling.

Oleh petugas kepolisian, mobil korban segera dievakuasi dengan menggunakan mobil derek. Korban luka segera dilarikan ke Rumah Sakit Atmajaya untuk mendapatkan pertolongan medis. (Abdul Haris/Sup)