Sukses

Kecelakaan Maut, 3 Pengendara Motor Satu Keluarga Tewas

Kecelakaan Maut, 3 Pengendara Motor Satu Keluarga Tewas

Indosiar.com, Magetan (Selasa : 05/08/2014) Seorang kakek yang berboncengan sepeda motor dengan anak dan cucunya, yang hendak berwisata ke Telaga Sarangan, Magetan, Senin sore kemarin terlibat kecelakaan maut. Diduga akibat ditabrak oleh minibus, ketiganya jatuh dan terlindas, oleh kendaraan yang langsung melarikan diri. Naas, sang kakek dan anak meregang nyawa di tkp, sementara sang cucu tewas saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Malang benar nasib Kusnan, pria 48 tahun yang sebelumnya membonceng putri dan cucunya, hendak pergi berwisata ke Telaga Sarangan, Magetan, JawaTimur ini. Saat melintas dijalan menanjak, tiba-tiba sepeda motor yang mereka tumpangi ditabrak sebuah minibus.

Ketiga korban asal desa Macanan, Ngawi, Jawa Timur ini terjatuh, dan terlindas kendaraan yang langsung melarikan diri tersebut. Kusnan dan putrinya Aminatul berusia 19 tahun, tewas seketika, sementara cucunya Iksan berusia 12 tahun, tewas saat perjalanan menuju ke rumah sakit.

Ketiga korban tewas dibawa ke kamar jenazah RSU Dokter Sayidiman, Magetan. Sementara pihak kepolisian masih melakukan olah tkp dan penyelidikan, termasuk mengejar kendaraan pelaku tabrak lari tersebut. (Bambang Tjuk Winarno/Sup)