Sukses

Kebakaran Pabrik Meubel

Sebuah gudang pengolahan kayu pabrik mebel di Sidoarjo Jawa Timur, semalam ludes terbakar.

Indosiar.com, Sidoarjo indosiar.com, Sidoarjo - (Kamis : 10/07/2014) Sebuah gudang pengolahan kayu pabrik mebel di Sidoarjo Jawa Timur, semalam ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun seorang petugas pemadam kebakaran terjatuh dari ketinggian empat meter, saat tengah memadamkan api, hingga harus dirawat di rumah sakit.

Api dengan cepat membesar dan menghanguskan seluruh isi gudang yang berisi bahan - bahan kayu dan rotan yang mudah terbakar. Menurut saksi mata, kebakaran terjadi akibat korsleting arus listrik dari dalam gudang.

Enam mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api. Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, namun seorang petugas pemadam kebakaran dari Surabaya, justru harus dirawat di Rumah Sakit Siti Khodijah, karena terjatuh dari ketinggian 4 meter, saat tengah memadamkan api dari atas atap pabrik.

Sementara itu kerugian akibat kebakaran gudang pengolahan kayu pabrik mebel PT Evata ini ditaksir mencapai milyaran rupiah. Polisi hingga kini masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran ini. (Eko Yudho/Sup)