Sukses

Kasus Pembunuhan PRT, Rumah Majikan Dirusak Massa

Rumah tersangka S, pemilik jasa penampungan asisten rumah tangga (ART) di kawasan Jalan Beo Kecamatan Medan Timur, Selasa sore dirusak massa

indosiar.com, Medan (Rabu : 03/12/2014) Rumah tersangka S, pemilik jasa penampungan asisten rumah tangga (ART), di kawasan Jalan Beo Kecamatan Medan Timur, Selasa sore dirusak massa. Empat unit sepeda motor milik tersangka nyaris dibawa kabur massa. Sejumlah tabung gas milik tersangka juga hilang.

Ratusan warga yang kesal dengan prilaku tujuh tersangka termasuk pemilik rumah penampungan asisten rumah tangga, beramai-ramai ingin merusak rumah mewah ini. Warga memanfaatkan kesempaatan pada saat polisi tidak melakukan penjagaan rumah tersangka S.

Warga juga berusaha menjarah barang-barang yang berada di teras rumah tersangka. Namun aksi itu berhasil dicegah aparat Kelurahan Sidodadi Kecamatan Medan Timur, sehingga lima unit kendaraan sepeda motor yang ada di rumah tersangka langsung diamankan ke kantor kelurahan setempat.

Reaksi warga memuncak setelah mengetahui rumah ini merupakan tempat penyalur ART ilegal. Di rumah tersebut diduga dijadikan tempat pembunuhan dan penyiksaan asisten rumah tangga. Menghindari aksi massa yang lebih brutal, puluhan petugas kepolisian disiagakan di lokasi rumah tersangka. (Cuk Arbianto/Sup)