Sukses

Jasad Bayi di Lokasi TPS Cirebon

Jasad bayi perempuan yang baru ditemukan beberapa jam sebelumnya ini langsung dibawa polisi ke kamar jenazah Rumah Sakit Gunung Jati.

Indosiar.com, Cirebon indosiar.com, Cirebon - (Kamis : 10/07/2014) Jasad bayi perempuan yang baru ditemukan beberapa jam sebelumnya ini langsung dibawa polisi ke kamar jenazah Rumah Sakit Gunung Jati. Diduga kuat bayi ini meninggal sesaat setelah dilahirkan, karena tali pusarnya masih menempel. Jasad bayi ini ditemukan warga, di lokasi tempat pemungutan suara 03, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon.

Salah seorang petugas tps mengatakan, saat berjaga di tps sejak dinihari tidak melihat hal hal yang mencurigakan. Namun pada pagi hari, seorang temannya yang baru datang ke tps, tiba tiba melihat sesosok bayi di dekat tps tergeletak di rerumputan. Diduga pelaku menaruh jasad bayi pada pagi buta, saat suasana masih sepi.

Berdasarkan ciri ciri fisik, diduga kuat bayi ini lahir prematur. Belum diketahui pasti dimana sang ibu melahirkan sang bayi dan kemudian membuangnya. Petugas dari Polsek Depok, masih terus melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan beberapa saksi. (Maruli Habibi/Sup)