Sukses

Geng Motor Berulah, Para Pelaku Juga Aniaya Polisi & 1 Warga

Kawanan genk motor kembali berulah di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Seorang mahasiswa tewas ditusuk

Indosiar.com, Cirebon indosiar.com, Cirebon - (Senin : 21/07/2014) Kawanan genk motor kembali berulah di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Seorang mahasiswa tewas ditusuk dan anggota polisi mengalami luka luka, saat sedang melintas di jalanan. Dalam aksinya pelaku secara bergerombol menggunakan sepeda motor, dan melakukan aksi brutalnya sepanjang jalan yang dilintasi.

Maulana Syukron, mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Kota Cirebon ini, tewas mengenaskan, setelah bagian leher korban mengalami banyak luka tusukan senjata tajam. Naas, tanpa alasan yang jelas, ia menjadi korban penganiayaan, saat sedang keluar rumah mencari makan sahur, Minggu dini hari.

Tak hanya Maulana, insiden penganiayaan yang diduga dilakukan oleh sedikitnya 50 orang anggota geng motor itu, turut menimpa seorang warga, dan anggota polisi berpangkat aiptu ini. Kedua korban diserang dengan ditendang kendaraannya, hingga terjungkal, dan mengalami luka di bagian wajah dan tubuhnya. Ironisnya insiden yang berlangsung di jalan raya Desa Kenanga Sumber Kabupaten Cirebon tersebut, hanya berjarak 300 meter dari Mapolres Cirebon kabupaten.

Aksi brutal kawanan berandalan bermotor tersebut memang sudah sangat meresahkan masyarakat sekitar. Mereka biasa berkonvoi dalam jumlah besar, dan membuat keonaran dan melukai masyarakat yang dilaluinya. Petugas masih terus melakukan pendalaman. (Maruli Habibi/Sup)