Sukses

Dua Pelaku Curanmor Nyaris Dihajar Massa

Dua pelaku pencurian mobil di Sukabumi, Jawa Barat berhasil ditangkap korbannya dan nyaris menjadi bulan-bulanan massa.

Indosiar.com, Sukabumi (Kamis : 02/10/2014) Dua pelaku pencurian mobil di Sukabumi, Jawa Barat berhasil ditangkap korbannya dan nyaris menjadi bulan-bulanan massa. 

Ratusan warga langsung merangsek hendak menghajar dua pelaku pencurian mobil pick up, di Desa Cikelat Sukabumi, yang akan dibawa ke kantor polisi. Mereka sangat marah karena di wilayah ini sudah sering terjadi pencurian kendaraan bermotor. Petugas pun berusaha keras menghalau masa, agar tidak main hakim sendiri.

Menurut seorang saksi, kejadian itu berawal saat seorang warga memergoki mobilnya dibawa kabur pelaku. Sambil berteriak korban mengejar pelaku yang sudah berhasil membawa kabur mobil. Beruntung warga dan korban berhasil menghadang laju kendaraan yang hendak dibawa kabur. Pelaku akhirnya berhasil dibekuk, dan diamankan di dalam rumah korban. Namun massa yang marah membakar sepeda motor pelaku.

Setelah bersusah payah, polisi akhirnya berhasil mengevakuasi dua pelaku. Mereka akan menjalani pemeriksaan di mapolres. Polisi juga menemukan sejumlah barang bukti, berupa kunci leter T, tang pemotong kunci gembok serta alat kejahatan lainnya. (Asepdidi/Sup)