Sukses

Avanza Tabrak Truk, Terjadi di Jalur Utama Pantura

Sebuah minibus yang melaju dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta Minggu siang, menabrak dam truk yang tengah parkir di bahu jalan.

Indosiar.com, Indramayu (Senin : 03/11/2014) Sebuah minibus yang melaju dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta Minggu siang, menabrak dam truk yang tengah parkir di bahu jalan. Akibat kecelakaan tersebut, 4 orang tewas dan 5 lainnya yang merupakan satu keluarga mengalami luka serius.

Kecelakaan maut yang melibatkan dua kendaraan tersebut terjadi di ruas jalur utama pantura Desa Leuwigede, Kecamatan Widasari, Indramayu, Minggu siang. Kendaraan minibus yang melaju dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta, mendadak oleng dan menghantam truk pengangkut pasir yang tengah parkir di bahu jalan.

Kendaraan minibus yang berisikan satu keluarga itu pun, rusak berat dan empat penumpang didalamnya tewas seketika, akibat terjepit badan kendaraan. Diduga kecelakaan maut ini terjadi akibat sopir mobil minibus dalam keadaan mengantuk saat mengendarai kendaraan dalam kecepatan tinggi. Empat korban tewas dan lima korban luka-luka dievakuasi ke Rumah Sakit Zamzam Jatibarang untuk diotopsi dan menjalani perawatan. Kasus kecelakaan maut ini ditangani petugas kepolisian dari unit laka lantas Polres Indramayu. (Tim Liputan/Sup)