Sukses

Mayat di Sungai, Ayah Korban Pingsan

Sesosok mayat wanita ditemukan mengambang di bawah jembatan Padangan aliran sungai Brantas, Mojokerto, Rabu sore.

Indosiar.com, Mojokerto (Kamis : 13/11/2014) Sesosok mayat wanita ditemukan mengambang di bawah jembatan Padangan aliran sungai Brantas, Mojokerto, Rabu sore. Saat ditemukan, korban masih mengenakan seragam kerja yang bertuliskan namanya. Ayah korban pun jatuh pingsan saat mengetahui putrinya tewas mengenaskan.

Dengan tergopoh-gopoh, Suntari, datang ke lokasi aliran sungai Brantas, di jembatan Padangan, Mojokerto. Seketika ia pun menangis dan jatuh pingsan melihat kondisi jasad putrinya. Ia meyakini mayat yang ditemukan mengambang di sungai tersebut adalah anaknya berdasarkan seragam kerja yang masih melekat ditubuh korban. Suntari mengaku, sang putri hilang sejak Selasa malam.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh seorang pengendara yang melintas diatas jembatan. Sejumlah warga dan tukang becak di sekitar lokasi penemuan, langsung mengangkat jasad korban ke atas tanggul sungai Brantas. Mayat dengan jenis kelamin perempuan ini, diketahui bernama Yuli, berusia 27 tahun, warga Desa Ngabar, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Saat dilakukan identifikasi, polisi menemukan luka memar di mata sebelah kanan dan luka lebam tepat di wajah korban. Setelah melakukan identifikasi polisi juga memeriksa sejumlah saksi mata. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Dokter Wahidin Sudiro Husodo, kota Mojokerto untuk diautopsi, guna mengetahui penyebab tewasnya korban. (Diak Eko Purwoto/Sup)